Langsung ke konten utama

LEMBAGA KURSUS ESTETIKA MEDIS PUTRI KEDATON




LEMBAGA KURSUS ESTETIKA MEDIS PUTRI KEDATON
Lembaga Kursus Estetika Medis Putri Kedaton hadir membantu mewujudkan impian Anda yang ingin bergerak di bidang estetika, Kami menyajikan program pendidikan bagi Anda yang ingin menambah pengetahuan, keahlian, dan pengalaman dalam bidang estetika. Program pendidikan kami sesuai bagi Anda para pemula hingga tingkat profesional, yang meliputi: materi pelatihan terkait kesehatan kulit, produk kosmetik, tindakan perawatan dan penanganan masalah kulit, manajemen bisnis, hingga praktek dan aplikasi secara langsung. Program pendidikan yang kami sajikan tersebut ditunjang oleh para pengajar yang sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga Anda pun dapat berkosultasi secara langsung. Hal ini memungkinkan para Alumni Lembaga Kursus Estetika Medis Puti Kedaton memiliki pengalaman dan kesempatan luas untuk bergerak di bidang estetika.

MENGAPA LEMBAGA KURSUS ESTETIKA MEDIS PUTRI KEDATON MERUPAKAN PILIHAN YANG TEPAT BAGI ANDA?

Lembaga Kursus Estetika Medis Putri Kedaton telah memiliki ijin resmi dari Dinas Pendidikan D.I Yogyakarta.
1.      Para pengajar Lembaga Kursus Estetika Medis Putri Kedaton terdiri dari Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin; S2 Manajemen Kesehatan Masyarakat; Diploma Carla® Aesthetic Institute yang bekerja sama dengan Confederation of International Beauty Therapy and Cosmetology (CIBTAC) London; serta para dokter yang telah mengikuti pelatihan dan berpengalaman di bidang estetika.
2. Program pendidikan Lembaga Kursus Estetika Medis Putri Kedaton selalu diperbarui dan dikembangkan sesuai dengan ilmu pengetahuan terkini, standar pelatihan yang tinggi, dan kontrol kualitas yang ketat.
3.   Rangkaian program pendidikan Lembaga Kursus Estetika Medis Putri Kedaton disajikan oleh para pengajar profesional disertai dengan teori dan aplikasi yang praktis seperti basic facial, tehnik peracikan krim yang telah memiliki ijin BPOM, manajemen klinik perawatan kecantikan (skin care) , serta menggunakan peralatan-peralatan yang memiliki kualitas terjamin dan harga terjangkau sehingga mudah diterapkan.



Komentar